Jokowi Pasti Menang, Lanjutkan 1 Periode Lagi

Jokowi Pasti Menang, Lanjutkan 1 Periode Lagi

Jokowi President


Jokowi Pasti Menang, Lanjutkan 1 Periode Lagi. Kerja kerja kerja adalah motor dari Presiden RI Joko Widodo. Dengan motto tersebut Beliau membuktikan kerja nyata. Keliling Indonesia setiap hari kerjanya. Bertemu rakyat dan dekat dengan rakyat. Terlihat betapa sumringah orang yang ingin bertemu Beliau. Berjabat tangan, dan photo bareng. Betapa bahagianya mereka yang berhasil bertemu Beliau.

Jokowi, 5 tahun sudah memimpin Indonesia. Namun kerja nyata sudah terlihat. Pembangunan begitu pesat dimana-mana. Yang mengharukan, perhatian Jokowi terhadap Papua yang begitu tertinggal. Jauh dari pembangunan, jauh dari perhatian. Padahal kekayaan alam Papua sangat banyak. Mereka dibiarkan tertinggal dan dibodohi. Agar mereka tidak tau tentang kekayaan alam mereka. Pemberontak pun akhirnya terjadi pada sebagian masyarakat, dan meminta untuk merdeka. Jangan, jangan lepaskan Papua dari Indonesia. 

Namun apa yang terjadi setelah Jokowi membangun jalan trans yang menghubungkan kampung dan desa-desa di Papua? Para pemberontak menyerahkan diri dan meminta izin bergabung kembali ke NKRI. Mereka melihat dan merasakan perhatian atas kepemimpinan Jokowi. Pembangunan Bandara yang layak dan megah, harga bahan pokok yang sudah murah dan bahan bakar minyak (BBM) pun sudah satu harga dengan pulau Jawa. Terharu, sungguh haru!!!

Jokowi pasti menang! Rakyat masih membutuhkan Bapak. Masih banyak hal yang belum selesai pak. Lanjutkan kerja kerja kerja untuk Indonesia maju. Indonesia harus maju dan lebih baik lagi. Sekarang saja bukan hanya rakyat Indonesia saja yang bangga pada Bapak, tapi diluar negeri pun nama Bapak dikenal dan di puja. Meski sedih, di Indonesia bapak dihujat, dicaci dan dimaki, serta fitnah yang sungguh keji menghampiri bapak. Tapi saya tau, bapak yakin semua yang ditangani itu tidak benar, maka Bapak tak perlu membalas. Walau jauh di lubuk hati bapak juga sedih atas semua itu. Tapi saya yakin bapak kuat.

Saya pernah berada diposisi Bapak. Dimana kekacuan di sebuah perusahaan terjadi. Korupsi dan kesenangan berlangsung sudah cukup lama. Kehadiran saya yang ingin mengubah semua sistem dengan tegas, tak bisa diterima dilingkungan itu. Maka fitnah dan makian pun terlontar. Hingga suatu saat saya drop menghadapinya dan tak tau bagaimana. Saya pun mengalah dan mundur. Sempat terguncang dengan kenyataan dan bertanya pada sang pemilik hidup mengatakan dengan ku ya Rabb??? Lama aku berfikir dan bertanya, hingga aku menemukan jawabannya. Hilang dari semua kejadian menyedihkan hatiku, Allah mengajarkan aku untuk lebih peduli pada penilaian Allah bukan manusia. Seluruh makhluk membenci dan berkata saya salah, namun belum tentu di mata Allah salah, selama yang dilakukan adalah kebenaran dan kebaikan sesuai HukumNYA.

Allah mengajarkan hikmah, bahwa lakukan segala sesuatu karena Allah, bukan karena pujian manusia. Manusia bukan hakim yang maha adil, tapi Allah-lah Hakim yang adil itu. Jangan pernah takut, ada Allah yang akan membela dan menyelamatkanmu. Tapi takutlah ketika dirimu yang jadi pembenci, pancaci, pemakai dan pemfitnahan itu, karena ada balasan sesuai perbuatan bahkan lebih buruk dari keburukan yang dilakukan. Astaghfirullah!!!

Jokowi pasti menang, agar dapat melanjutkan 1 periode lagi. Belum selesai pak pembangun di Indonesia yang kekayaan alamnya begitu melimpah. Yang kekayaan alamnya dijual oleh pemimpin terdahulu sebelum bapak. Indonesia kaya namun bukan rakyatnya yang menikmati. Biarkan mereka yang teriak Bapak tukang ngintip dan PKI. Kita tau semua itu tidak benar. Biarkan mereka menjatuhkan Bapak dengan segala tipu daya. Tapi benarkan akan menang!

Beberapa hari belakangan, kampanye terbuka digelar. Termasuk Batam, terima kasih sudah hadir dan mengunjungi Batam. Rakyat sangat senang. Cerita kedatangan Bapak bergema dimana-mana. Mereka juga ingin bertemu Bapak, berjabat tangan dan berphoto dengan Bapak. Itu bukti rakyat banyak yang cinta dan bangga pada Bapak. Lanjut Pak kami masih ingin Bapak memimpin Indonesia!!!

Indonesia maju yang menjadi motto selanjutnya, pasti akan terbukti. Indonesia akan menjadi negara makmur dan sejahtera. Indonesia kan ditakuti dunia. Indonesia tak akan mengemis lagi pada negara lain. Indonesia akan maju dan maju lebih baik lagi. Kita rakyatnya juga harus siap maju dengan program pemerintah, agar kerja Jokowi juga membantu kita siap bersaing di dunia  .

Untuk Capres Abadi, maaf Paslon 02 Prabowo Sandi, kami masih ingin Jokowi menang dan lanjutkan 1 periode lagi. Siapa kami? Kami yang mendukung Bapak Jokowi, Kami yang bangga pada Pak Jokowi, kami yang ingin maju bersama Jokowi, kami yang cinta pada Jokowi, kami yang bisa menilai kerja dan pembangun negeri ini. Kami yang membutuhkan pemimpin yang amanah dan kami rakyat Indonesia siap memenangkan Jokowi Amin.

Jokowi Pasti Menang, Lanjutkan 1 Periode Lagi! 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment