17 April Jangan Golput, Ayo ke Tps!!!

17 April Jangan Golput, Ayo ke Tps!!!

Jangan golput

Jangan Golput, Ayo ke Tps!!! Gunakan hak suaramu demi Indonesia 5 tahun ke depan. Bukan untuk siapa-siapa tapi untuk nasib bangsa ini kedepannya bersama pemimpin yang amanah dan kerja nyata. 

17 April 2019 jangan lagi golput, ayo ke TPS dan pilih pemimpin yang jelas kerjanya, jelas visi dan misinya. Sudah terbukti kerja dan pembangun Indonesia. Sudah pengalaman memimpin dengan kinerja baiknya. Jangan lagi golput, ayo ke TPS!

Jangan Golput

Jika dulu kecewa dengan pemimpin yang sudah sudah. Sekarang banggalah, satu suaramu untuk pemimpin yang telah bekerja dan kita berharap maju dan menang memimpin Indonesia 1 periode lagi. Jika banyak beredar yang kebohongan yang menyudutkan pemimpin rezim sekarang. Tanyakan hatimu, lihat kerja nyatanya, dan jangan mudah percaya berita yang beredar begitu gencar di Media sosialmu. Teliti dan cermati dan biarkan berlalu, maka kau akan menemukan jawaban bahwa itu hoax.



Jangan bertengkar dengan pendukung lain, pendukung yang ingin menjatuhkan rezim saat ini. Hargai pendapatnya meski tak sesuai kenyataan. Tanya hatimu, lihat bukti nyata, positif aja insya Allah selamat. Jika percaya pada berita begitu saja, maka jadilah bagian kubu yang ikut mengembalikan Indonesia pada zaman Suharto yang berkuasa demi perut dan kekayaan diri sendiri.

Pilihlah pemimpin yang berprestasi dan terbukti mencintai rakyat, dekat dengan rakyat. Pilihlah karena hati, bukan karena berita bohong yang kau baca dan dengar. 17 April jangan golput!


Jangan Golput

Kunjungi TPS terdekat, bawalah tanda pengenal mu atau KTP, jika belum terdaftar. Berdoalah semoga masih bisa suaramu memilih dan memberikan suara. Satu suaramu sangat berarti!

Golput adalah bentuk ketidak percayaan mu pada pemimpin yang sudah-sudah. Golput kerena bingung mau pilih siapa. Tapi sekarang berikan hak suaramu untuk pemimpin yang terbukti kerja nyatanya.

Jangan golput demi alasan apa pun. Jangan golput lagi ayo pilih pemimpinmu. Golput membuatmu kehilangan hak bersuara, hak berpendapat, hak lainnya yang menguntungkan mu. Sebab tak beri suara, maka tiada hak apa pun untukmu. Pilihanan suaramu adalah cara pedulimu pada pemimpin dan pada negerimu. Jika salah maka bersuaralah, jika benar maka banggalah. Ada program yang didapat, ambillah. Suaramu sebagai rakyat adalah kewajiban yang harus diberi. Maka jangan golput, ayo ke TPS terdekatmu!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment