Saykoji Show Di Kepri Mall Batam.

Saykoji Show Di Kepri Mall Batam.



Hip hop musik siapa yang tak kenal dan tau dengan Saykoji si tukang ngerep ????..beuuugh nggak gaul tuh. Saykaji yang terkenal dengan lagunya "online" dimana dunia medsos mulai booming, dan juga dengan tubuh tambunnya yang begitu enerjik saat show sambil melompat-lompat bak bertubuh langsing. Keceeeeh pokoknya ( yang nggak lihat rugiiii ).

Saykoji show di kepri mall Batam
Lihat di instagram saykoji

Saat ini musik rap sedang tidak bergejolak, walau penggemar dari musik rap ini masih banyak peminatnya. Say koji yang gaungnya pun kurang terdengar belakangan, tapi masih tetap exis meluncurkan album rapernya dan jadwal show yang padat walau dengan off air. Kehadirannya pun masih di tunggu-tunggu oleh penggemarnya. Terbukti ketika Bank Indonesia mengundang Saykoji dalam acara pesta wira usaha Maritim dan pariwisata dengan memperkenalakan rupiah non tunai. Yang bertempat di Kepri Mall Batam.

Keadaan awal sepi seperti tidak ada acara yang menghadirkan artis keren bin keceh.
Melihat kondisi yang sepi beberapa komunitas hip hop musik sempat berfikir acara ini bakal tidak meriah dan ini akan membuat nama Batam tidak ada penggemar musik rap serta tidak sukses. Dan kurangnya promosi mungkin penyebab ketidak tauan masyarakat akan ada Saykoji di Kepri Mall Batam. Hem ...atau juga bersamaan datangnya artis di Panbil Mall yang bentrok jadwalnya. Sehingga terpecah-pecah penontonnya.

Saya yang bersama teman ada janji untuk wawancara dengan Saykoji pun menunggu selama 2 jam. Dari jadwal jam 18:00 sore tunggu menunggu sampai 19: 35 baru bisa bertemu. Hem sempat membuat Rey Viemo yang seorang penyiar radio di kei fm 102.1 merasa minder jika mewawancari Say koji, tapi tapi tapiiiii ternyata, dengan ramah dan hangatnya Saykoji menyambut kami.

Perasaan itu pun hilang dan berganti canda tawa yang menghangatkan suasana. Pertanyaan demi pertanyaan pun di jawab dengan santai dan lugas. Di tambah lagi seorang teman yang satu, berbincang-bincang akrab tentang camera dengan salah satu kru dari Saykoji, membuat kita begitu dekat bak sahabat lama yang bertemu.

Saykoji show di kepri mall Batam
Saat rey viemo mewawancarai Igor maskot dari Saykoji.

Show time !!!!! Di awali oleh penampilan "Feed Back" raper Batam yang menunjukan kemampuannya. Saatnya Saykoji tampil dan ternyata !!!! Jeng jeng jeng... penontonnya ramai suadara-saudara wow. Di sekeliling pinggiran lantai mall ramai penonton yang menyaksikan. Bahkan sampai di depan panggung anak muda yang juga penggemar dari Saykoji melompat-lompat mengikuti gerakan enerjik dari penampilan Saykoji. Cerita lain Saykoji

Dengan tangan di atas tak sedikit yang menggunakan kamera handphonenya untuk buat video dan juga berphoto ria. Sepertinya bukan hanya anak-anak muda saja yang juga menggemari Saykoji, tapi bapak-bapak dan juga ibu-ibu ikut menyaksikan dan bergoyang walau hanya kepala yang ikut bergerak seiring musik rapper yang menghip hop suasana Kepri Mall malam minggu itu.

Inginnya sih buat video sambil ikut tampail di sebelah sang DJ yang sempat ngobrol akrab dengan kita sebelum tampil. Ya sudahlah tak kesampaian, tapi... kita dapat baju yang dari tadi di bagi-bagi sambil di lempar ke penonton oleh personil Saykoji.

Tanpa berebut dengan penonton yang lainnya, di kasih begitu saja. Weeees nggak sia-sia kita kenalan sambil ngobrol seru tentang video. Baju itu dari Bank Indonesia dengan tulisan yang mengkampanyekan " MEMALSUKAN RUPIAH= 10 TAHUN PENJARA + DENDA 10 MILIYAR". Wiih serem ih bacanya !!!!

T shirt dari Bank Indonesia
T-shirt dari Bank Indonesia


Di akhir penampilan atau lagu terakhir yang di bawakan oleh Saykoji, Igor yang menjadi maskot dari Saykoji bernyanyi sambil memegang camera ke arah penonton dan melompat-lompat yang memperlihatkan penggemar, yang juga ikut melompat dan teriak-teriak sambil bernyayi. Dan lihat video singkatnya di Instagram @saykoji

Hal itu menjadikan penggemar begitu dekat dengan Saykoji, karena ikut di abadikan dalam video perjalanan show Saykoji di Batam. Terima kasih Saykoji sukses ya dengan lagu terbarunya yang berjudul "JOMBLO". Keesokan harinya Saykoji menyebrang ke Singapore cuuy, ya iyalah deket banget kalee, kapan lagi ya kan ke Batam sekalian Ke Singapore. Itu siih kabar di Instagram.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment