Cat show Batam Indonesia

Cat show Batam Indonesia


Cat show Batam

Lucu-lucu dan gemes banget lihatnya, iya kucing-kucing berbagai ras dan jenis berkumpul di Harbour Bay Mall Batu Ampar Batam. Minggu tanggal 28 agustus 2016 menjadi perhelatan special bagi yang suka dan punya kucing. Di selenggarakan oleh ICA Batam (ikatan cat association) untuk pecinta kucing di Batam.

Beberapa hari lalu dapat info di facebook yang mempromosi acara tersebut. Menurut banner yang di facebook, acara itu bukan saja hanya cat show. Tapi juga ada vaksin bagi pemilik kucing yang ingin kucingnya sehat.

Di Harbou Bay mall siang itu sudah ramai di kunjungi mereka pemilik kucing atau penonton yang ingin melihat kucing-kucing lucu. Meja-meja panjang yang di atasnya ada berbagai jenis kucing. Wah seru banget lihat berbagai jenis kucing. Ada yang di pakaikan gaun, ada juga baju, ada lagi bermahkota, lalu ada yang menggunakan baju dengan topi ala ala jaket baby iihhh gemes lagi mau pegang. Tapi cuma bisa mengelus-elus saja karena mereka berada di dalam kandang.

Cat show Batam
Cat show Batam
Cat show Batam
Cat show Batam
Tuh lucu-lucukan kucingnya



Ada juga bazar yang menjual pernak pernik untuk kucing, dari makannya, baju, shampo untuk kucing atau juga bisa di gunakan untuk anjing. Ada juga yang lagi discount 15 % untuk semua jenis rasa makanan kucing. Ada juga yang menjual untuk mainan kucing rumah-rumahan kucing untuk tempat bermain. Dan banyak lagi.

Cat show Batam bazar
Cat show Batam bazar
Bazar produk untuk kucing

Cat Show Batam

Acara perlombaan untuk kucing di mulai dari lomba lari kucing. Dan lucunya para kucing tak ada yang mau lari. Walau pemiliknya sudah mencoba dengan berbagai cara untuk menarik perhatian kucing agar mau lari, minimal jalan lah, mungkin dia lelah kakak. Ada lagi yang mau bergerak maju di pancing dengan makanannya, dan akhirnya jalan santai hahahaha. Lebih banyak yang mau lompat atau malah duduk mendekam. Aduh aduh cing kucing di suruh lomba lari koq malah diam. Penonton dan panitianya tertawa geli, bagaimana tidak, para kucing bukan lari malah mendekam dan mau lompat sepertinya ingin lari dari kenyataan. Hanya ada satu tuh kucing yang lincah banget nget. Belum apa apa sudah bawaannya mau lari saja. Apa lagi pemiliknya menggoda dengan mainannya, wah sampai-sampai harus di pegang kuat-kuat.

Hal sama pun terjadi ketika lomba makan, banyak kucing yang tidak mau makan. Hem hanya di lihatin saja sama kucingnya. Perlombaan apah inih, cuma bikin ngakak doang hahahaha. Tapi tetap ada beberapa yang menang dan kucingnya mau makan sampai menghabiskan hidangan sarden dari panitia. Menurut salah satu pemilik peserta kucing, mungkin karena ini bukan makannnya jadi dia tidak mau. Sungguh lucu bangeeeet kucingnya.

Selanjutnya acara fashion show cat wow, mulai deh mereka sibuk mengeluarkan kucing dari kandangnya. Yang ikutan fashion show berdiri di pinggir panggung. Ada yang warna baju kucing dan pemiliknya mecing alias sama. Ada juga yang hanya ingin memamerkan warna asli dari kucing tersebut. Bisa di gendong atau di bawa jalan. Tapi rata-rata lari ngacir ketakutan. Kucing ternyata ada juga demam panggungnya. Kalau di keramain mereka diam tak berkutik. Pada hal menurut pemiliknya, kucingnya lincah dan gesit. Tak sedikit juga yang strees kucingnya. Bawaannya marah ketika di sentuh ih sensi lagi pms ya, kata salah satu pengunjung di salah satu kandang kucing yang katanya trio cucurut hihihi selain lucu mereka bertiga sehat dan padat badannya ya gemuk menggemaskan.

Cat show Batam
Ini nih katanya trio cucurut

Menurut info bakalan ada lagi nih acara yang kurang lebih sama, di bulan november 2016. Untuk tanggal masih di sesuaikan. Di tunggu yuk acaranya seru banget....sudah cetar belum sih ceritanya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment