Nongsa Carnaval Bersama Turi Beach Resort

Nongsa Carnaval Bersama Turi Beach Resort


Nongsa carnaval

Nongsa Carnaval hadir di Turi Beach Resort, dan persiapkan dirimu untuk datang dan menyaksikan. Bertempat di Resort terbaik dan terindah di Batam, dan akan menampilkan busana karnaval Indonesia. Dengan tema " Sunset Fashion Carnaval Beach Blast". Dengan penampilan dari DJ dan live musik band di pantai sambil menikmati keindahan sunset.

Hari ke 1 Jumat 16 September 2016 "Sunset Fashion Carnival Pantai ledakan" diatur untuk memberikan sebuah karya seni, budaya yang kaya mode dunia dan hiburan seperti dunia karnaval mode pertama di 220 meter pelarian jetty menghadap ke Johor Baru - Malaysia dan Singapore.

Di hari ke 2, Turi sendiri unik terbang papan acara dan kembang api laut terbuka membuat ini "Sunset Fashion Carnival Pantai ledakan" tidak seperti yang lain. Nikmati tahunan Indonesia Malam Gala Dinner dengan pertunjukan disampaikan dan konten yang menampilkan kami multi-budaya etnis, Fashion Karnaval, live band, tari, fireworks. Jadi jangan sampai dilewatkan !!

Hari ke 3 Nongsa Carnaval, Minggu 18 September 2016 akan ada acara "Jong Race" Tetap di Turi Beach resort dan saksikan Jong Balap adalah warna-warni mini perahu permainan rakyat pesisir yang masih ada hingga saat ini. Permainan sebagian besar berpartisipasi dengan orang-orang dari pulau-pulau di Kepulauan Riau dan sangat populer di daerah Nongsa Pulau Batam.

Ayo reservasi untuk ikutan acara ini, dan persiapkan diri untuk hadir dan menyaksikan acara Nongsa Carnaval 2016.

Untuk info lebih lanjut dan reservasi ;
hubungi di +62 778 761 080 
atau 


Previous
Next Post »
Thanks for your comment