Makan Miso di Angkringan Top 100 Tembesi Batuaji Batam.

Makan Miso di Angkringan Top 100 Tembesi Batuaji Batam.



Top 100 Tembesi Batuaji menyediakan halaman depan dari Mall itu untuk angkringan yang asyik untuk santai sambil makan-makan. Cukup luas dan banyak pilihan makanan dan masakan dari stand-stand penjual.

Salah satu yang cukup di kenal adalah makan yang berasal dari kota Medan, yaitu Miso. Bagi yang sudah pernah datang mencoba tentu akan datang lagi dan lagi. Karena rasa tidak bisa bohong enaknya. Awal mula dari teman yang tinggal jauh tapi bela-belain utuk datang makan Miso di sana dan ketika kita share photo lokasi itu, dia langsung berkata " eh disana ada Miso yang enak tuh" hemmm.

Awalnya kita justru tak mengetahuinya, karena kita berada di sebelah stand dari Miso tersebut. Tapi harumnya sempat merebak dan kita sempat penasaran. Tapi perut sudah kenyang jadi lain waktu kita coba rame-rame.

Wow ternyata benar saja, rasanya istimewa. Walau sesungguhnya makanan yang sederhana. Hanya mie hoo atau sohuun dan ayam siwir yang sudah di goreng, lalu di beri kerupuk merah dan taburan daun bawang dan bawang goreng. Rasa dari kuahnya yang membuat istimewa, dengan rempah dan bumbu yang begitu terasa. Ada seperti bunga lawang, cengkeh dan daun jeruk yang sangat dominan terlihat. Di tambah cabe untuk melengkapi agar ada rasa pedas, semakin menambah enak dan nikmat dari Miso itu.

Tempatnya tepat berada di anak tangga jembatan penyebrangan di halaman Top 100 Tembesi,  dan di samping ATM centre. Jadi kalau mau datang untuk mencoba, tidak sulit untuk mencarinya. Di tambah juga ada tulisan Miso yang cukup besar pada banner di stand penjualnya. Buka antara jam 4 sore sampai tutup sekitar jam 12 malam.

Hayuk ke angkringan Top 100 Tembesi Batuaji Batam untuk makan Miso Medan yang enak dan nikmat. Harga perporsi hanya rp 11.000 ribuan saja. Jangan khawatir jika belum terasa kenyang makan Miso saja, masih Banyak menu pilihan dan makanan di stand lain dan bisa di antar di tempat kita duduk.
Selamat menikmati Miso di Angkringan Top 100 Tembesi Batuaji Batam.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment