Wafer Richeese & Wafer Richoco Nabati Yang enak dan begizi

Wafer Richeese & Wafer Richoco Nabati Yang enak dan begizi


Duduk santai sambil menikmati teh, kopi atau segelas susu, apa lagi sambil nonton televisi tentu akan lebih lengkap kalau ada cemilannya. Ngobrol bareng teman atau sekedar nongkrong, tentu akan terasa lengkap teh, kopi atau susu jika di tambah dengan cemilan.

Untuk anak-anak cemilan hari-hari tentu ingin yang sehat dan berzigi. Enak di lidah, atau bagi yang suka manis, tentu menjadi pilihan untuk cemilan.
Cemilan sehat dan bergizi, enak dan nikmat dirasa, serta murah harganya, pasti mau donk coba??? walau selera setiap orang berbeda-beda, siapa tau kali ini selera mu sama dengan selera ku. Mau tau apa sih itu ???!!!

Wafer Nabati, rasa enak pas dilidah dan nikmat. Dengan 2 rasa pilihan chees dan choklat, di tambah lagi dengan beberapa vitamin. Jadi selain enak dan juga bergizi, harganya juga murah di banding wafer lainnya. Renyah dan lembut ketika di gigit dan langsung terasa di lidah.

Wafer Richeese Nabati

Chees (keju) sangat terasa, dengan lapisan wafernya sangat enak dan nikmat, apa lagi di temani teh atau kopi susu. Hem sebelum habis tak ingin berhenti untuk mengunyah. Untuk richeese yang terbaru rasa cheesenya duble, jadi terasa bangetkan cheesnya. Selain rasa keju yang begitu terasa, juga di lengkapi vitamin A, B1, B2, B6 dan B12.

my story

Wafer Richoco Nabati

Bagi yang tidak suka terlalu manis, mungkin Wafer Richoco Nabati Rasa Choklat ini tentu bukan pilihan. Tapi buat pecinta choklat, tentu rasa choklatnya terasa banget di lidah. Di tambah rasa manisnya, membuat rasa choklat sangat clop. Dengan kandungan vitamin A, B2, B12 dan E.

my story

Potongan kecil memanjang membentuk persegi panjang, tidak sulit untuk di masukkan ke dalam mulut. Tidak lengket di mulut, langsung lumer. Dengan tiga lapis wafer tipis dan 3 lapisan rasa itu yang membuat nikmat di mulut. Jadi , coba saja wafer Richeese dan wafer Richoco nabati pasti suka. Jadikan pilihan cemilan dan makanan ringan yang harus ada di setiap kesempatan santai mu dimana pun dan kapan pun.
Produk dari nabati ini juga banyak macam pilihan dan kreasi. Untuk info selengkapnya www.nabati.com

Previous
Next Post »
Thanks for your comment