Kisah Sedih dibalik PressCon MLTR

Kisah  Sedih dibalik PressCon MLTR



MLTR Live Concert di Batam


Kisah sedih dibalik PressCon MLTR di Batam. Saya adalah orang yang beruntung, sebagai media dari Blogger tak semua bisa diundang dan mendapatkan kesempatan untuk ikut Press Conference bersama MLTR.

Karena kedekatan dan perkenalan baik dengan seseorang yang juga ikut menangani Live Concert MLTR di Batam, menjadikan saya ketiban keberuntungan itu. Beliau menjanjikan tiket concert, namun PressCon lebih menarik untukku. Sehingga saya mencoba menanyakan hal tersebut, apakah saya bisa ikut meliput.

Kabar baik itu pun kudapatkan. Dengan rasa yang sangat senang saya bersemangat untuk ikut di acara PressCon MLTR di Radisson Golf & Hotel di Sukajadi Batam. Jam 8 malam adalah acara yang dinantikan, bertempat di lantai 10 Lounge Radisson Golf & Hotel.

Berdebar rasa dada ini, melebihi debaran jantung bertemu pujaan hati. Ya itulah yang dirasakan semua para jurnalis, wartawan dan media lain yang hadir kala itu. Bagaimana tidak, MLTR adalah Bintang Besar dunia yang legendaris. Sebuah kebanggan bagi warga Batam, atas kedatangan mereka di kota kami.

Press Conference MLTR
Photo dari asihtraveling.blogspot.com oleh Radisson Hotel

Tak sabar melihat jam yang sudah menunjukan angka 8 pm. Namun ada hidangan penyejuk hati yang gundah, tersaji untuk disantap. Atas instruksi MC, para media undangan harus kembali duduk dan berkumpul, karena MLTR sedang menuju ke stage.

Keberuntunganku yang kedua, saya berada tepat di depan meja kursi di MLTR akan duduk. Suara-suara bergemuruh dari para mediawan yang telah melihat langkah-langkah mereka MLTR menuju stage yang tersedia semakin buat penasaran.

Ah mereka hadir tepat di depanku. Eow, bagaikan sebuah mimpi mereka dengan senyum mengembang berdiri untuk sesi photo wartawan dan media. Lalu mereka dipersilahkan duduk untuk mulai PressCon.

Diawali oleh GM Radisson Golf & Hotel menyampaikan sambutan. Lalu sang Promotor yang membawa MLTR ke Batam, baca michael-learns-to-rock-live-consert-in-batam
Tanya jawab pun terjadi dua arah.

Cepat, sangat cepat acar itu berlangsung. Lalu meninggalkan kisah sedih, bagaimana tidak, tak satu pun media diizinkan berphoto bersama sang idola. Ah momentum itu hanya berlalu begitu saja dengan puluhan photo yang tertekan, namun tidak untuk photo kenangan.

Meski sudah berusaha mendekat dan meminta pada mereka namun instruksi tak mengizinkan. Ah, lepaslah sudah.

Lelah menjadi alasannya, rangkaian Promo "Still" Tour Asia yang dijalani mereka. Sebagai bintang besar hal itu bukan masalah bagi mereka untuk takut dengan kehilangan fans. Mengertilah!!!

Kenangan PressCon itu cukuplah ada dalam ingatan. Ya!! Entah kapan lagi moment itu akan terjadi lagi.

Video Klip MLTR

Mereka juga bukan berusia muda lagi yang gagah dan energik seperti kala muda dulu. Guest mereka sudah legendaris di usia ini masih berkarya. Namun terlihat di video klip "Hidding Away From Life" lagu di album Still. Jascha sang vokalis yang sendiri dipanggung dengan piano. Terlihat tangannya penuh keriput.

Video Klip MLTR


Video KLip MLTR

Kehadiran mereka di Batam pada 14 Desember 2018 lalu, dan live concert  pada esok harinya 15 Desember 2018 adalah anugrah bagi yang bisa melihat dan bertemu. Guest, Batam buka kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Bandung yang  besar kemungkinan mereka akan datang lagi, ketika album baru mereka keluar dan mengadakan Promo Tour. Batam hanya kota yang berada di Cross Border dengan negara Singapore dan Malaysia.

Bintang besar seperti MLTR akan langka mau singgah dalam Rangkaian Promo Tour. Harapan selalu ada, tapi entah bintang besar mana lagi yang bersedia live concert di Batam. Tunggu saja beritanya!!!

Kisah Sedih dibalik PressCon MLTR di Batam. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment