Hot Deal Paket, Visit Kepri Pada Saat Week Day

Hot Deal Paket, Visit Kepri Pada Saat Week Day

Visit Batam dengan Hot Deal Paket

Hot Deal Paket, Visit Kepri Pada Saat Week Day. Ga banyak orang justru libur kerja pada saat kebanyakan orang kerja. Saat orang-orang libur kerja, sebagian lagi harus kerja. Nah, mau liburan ke Batam dengan paket yang murah? Beli paket Hot Deal aja!!!

Hot Deal Paket, hanya berlaku bagi pasport non recidence. Pada saat week day dan tujuan Kepri. Nikmati Hot Deal Paket dari tiket, hotel dan atraksi. Atraksi itu bisa berupa paket liburan tour, spa, shoping dan lain lainnya.

Nah Hot Deal Paket ini bisa dibeli melalui Travel Agent di Singapore dan Malaysia. Jadi liburan di week day jadi sangat murah dan juga banyak voucher discount yang bagikan.

Hot Deal Paket memberi pelayanan yang sama meski harga sedikit murah dari week end. Paket ini hanya memanfaatkan kekosongan menjadi isi dan berharga. Ada banyak Hotel, Spa, tempat-tempat Shoping dan juga paket Tour yang bisa dinikmati dan liburan meski week day jadi lebih hemat dan asyik.

Program Hot Deal Paket ini sudah ada sejak 2017. Dan untuk 2018 paket ini sedang merambah ke kota-kota lain di Indonesia. Hot Dark Paket masa percobaannya di Kepri karena Kepri Khususnya Batam sangat dekat dengan Singapore dan Johor Bahru, Malaysia. 

Dalam masa percobaan di tahun lalu, ternyata sambutan dari customer sangat antusias dan terbukti mampu meningkatkan penghasilan dari para partner dan talent. Dari anggota awal hanya sekitar 50an Hot Deal Paket ditawarkan pada consument, dan berhasil dengan banyak pesanan. Dan sekarang, Hot Deal Paket semakin bertambah anggotanya dan semakin beragam tawaran paketnya. 

Jadi, mau liburan week day dengan lebih hemat ke Kepri, beli saja Hot Deal Paket!!!


Previous
Next Post »
Thanks for your comment