Heboh!!! Pop Mie Pedas Dower

Heboh!!! Pop Mie Pedas Dower

Pop Mie Pedas Dower

Pop Mie hadir dengan rasa baru, Rasa Ayam Pedas Dower. Sudah pernah mencoba? Makanan pedas selalu menjadi hal yang sangat diminati di Indonesia. Setelah heboh dimana-mana Mie Sam Yang dari Korea, Pop Mie juga tak mau ketingggalan, mencoba mengeluarkan rasa baru bagi penikmat rasa pedas.


Pop Mie Pedas Dower

Sejak hadirnya dan juga iklan yang heboh, Pop Mie Pedas Dower, sering kehabisan di Alfamart dan Indomaret. Rasa pedas yang tak biasa, membuat orang ingin mencobanya. Sepedas apa sih Pop Mie Pedas Dower itu? Apakah mengalahkan parasnya Sam Yang yang Korea itu???

Pop Mie Pedas Dower rasanya pedasnya cukup nendang. Walau buat pecinta dan penggila pedas, rasa pedasnya jika dibandingkan Sam Yang masih jauh pedas Sam Yang. Kalau buat saya, masih ditambah lagi cabe rawit. Sama juga ketika saya mencoba Sam Yang, masih juga ditambahkan cabe rawit, kebayang kan rasa pedasnya?


Pop Mie Pedas Dower

Namun jika bicara ekonomis, tentu harga Pop Mie 3 × dibawah Sam Yang. Sama juga rasa pedas dan cita rasanya, Sam Yang masih unggul. Pop Mie Pedas Dower walau rasa pedas di atas rata-rata mie Instan lainnya, lebih unggul karena Pop Mie cukup disiram air panas, tunggu beberapa menit, sudah bisa dinikmati. Dan praktis dibawa kemana-mana. Yang hiburan traveling ini bisa jadi kabar baik dan bahagia. Pecinta pedas kadang menderita ketika travelling ke luar negeri, susah menemukan makanan yang pedas.

Saya juga merasa kurang nyaman dengan aroma dari Pop Mie Pedas Dower, seperti aroma jamu atau berasal dari bahan pengawetnya, yang jelas rasa nikmatnya terganggu dengan aroma yang ada. Apa pun itu, hanya opini saya, masalah selera kembali pada pribadi masing-masing. Harga Pop Mie Pedas Dower hanya Rp 5,500. Dan tip dari saya, jangan menuang air panas berlebihan, agar rasa pedasnya pas.

Kamu sudah coba Pop Mie Pedas Dower????

Previous
Next Post »
Thanks for your comment