Sambut Lebaran dengan liburan bersama keluarga

Sambut Lebaran dengan liburan bersama keluarga



Allahu Akbar Allahu Akbar laaillaha ilallahu wallahu akbar. Menyambut datangnya Idul Fitri dengan bertaqbir terdengar diman-mana. Hari kemenangan itu telah tiba semoga amal ibadah kita di terima Allah. Taqobalallahu minna waminkum, taqobal ya karim
Silaturahmi dengan berkunjung kerumah tetangga, teman, saudara dan juga kerabat, menjadi hal rutin yang dilakukan banyak orang. 

Bermaaf-maafan menjadi hal yang membudaya di hari nan fitri. Entah sejak kapan budaya itu ada dan sampai sekarang di lakukan orang. Menyediakan makanan, kue dan minuman di meja tamu, seperti hal wajib. Berbagi uang THR pada anak-anak, hal ini justru yang jadi beban berat teruntuk mereka yang sedang dilanda kesulitan dan tidak bekerja. Alhamdulillah sehat badan sehat jasmani dan juga sehat hati, jauh lebih baik  di utamakan. Bukan pesta pora yang menghamburkan tiada guna.

Lain hal yang ku lakukan, Lebaran menjadi ajang libur bersama keluarga. keluarga siapa?? siapa saja yang penting kebersamaan. Dengan mengunjungi tempat wisata, makan bersama tertawa dan bahagia sejenak menjadi hal yang sangat berharga. Lebaran dimana hari libur dari aktifitas harian yang mungkin sulit di rencanakan. Di hari lebaran menjadi momen yang tak disia-siakan.

Batam
Lokasi Kampung Terih Nongsa, berlibur bareng PARI

Jangan bebankan diri untuk hal yang memberatkan dengan hal-hal yang mubazir, lebih baik buat bahagia keluarga akan jadi mempererat batin. Liburan sedikit melepas beban dan membuat segar otak yang selalu disibukkan dengan pekerjaan, lelah dengan rutinitas harian.

Kemana Libur Lebaran bersama keluarga ?

Bisa pergi berlibur ke pantai, dengan mandi di laut atau hanya sekedar menikmati suasana dan hembusan angin. Rilexkan fikiran dan lupakan masalah yang ada. Bisa jadi liburan sederhana yang tak perlu biaya banyak.

Batam
Lokasih Kampung Terih Nongsa, bersama keluarga PARI

Menginap di hotel yang sedang diskon dari jauh-jauh hari dapat di pesan. Sesekali mengeluarkan biaya mahal tak apa dari pada mubazir di bagi-bagikan pada orang. Nikmati sarapan di hotel yang mana kita di layan bak raja. Manjakan diri dengan rilex, menonton tv, berbaring di ruangan ber AC, ah menyenangkan.

Batam
Manjakan diri menginap di Hotel

Batam
Lokasi Boutique Hotel 01

Batam
Boutique Hotel 01 Batam Center


Pergi keluar negeri bisa jadi pilihan berlibur saat lebaran tiba. Melihat hal baru dan mencari pengalaman berbeda juga menjadi hal unik lain dari yang lain. Menabung sedikit demi sedikit, jauh hari direncanakan kemana dan itinary tempat-tempat yang terkenal di negeri yang akan di singgahi. Menikmati hidangan khas setempat adalah hal yang luar biasa, apa lagi bersama keluarga, lengkap bahagia. Tahun depan Libur lebaran ke negara mana??? nabung lagi ya pulang liburan :-).

Tour
Liburan ke Thailand, Phuket Patong Beach

Treking dan blusukan bisa juga di lakukan bersama keluarga. Walau mungkin sepulang dari itu badan tambah pegel dan sakit semua. Tubuh butuh peregangan otot dari kebiasaan rutin sehari-hari. Ngecamp dan berhammok, makan bertemankan udara segar dan pandangan hijau disekeliling. Hem pasti hal yang mengesankan dengan cerita suka duka berolahraga sambil piknik.

Batam
Treking sambil piknik

Liburan seru bareng keluarga PARI



nah bagaimana dengan pilihan di atas, seru bukan libur lebaran bersama keluarga !!! Keluarga PARI Tentang PARI baca disini
Previous
Next Post »
Thanks for your comment