Wisata Mini Cruise MV Sea View Batam

Wisata Mini Cruise MV Sea View Batam



Mau wisata yang beda di Batam??? Ini ada Wisata Mini Cruise MV Sea View di Batam. Wisata Mini Cruise ini akan membawa kita keliling sekitar 11 pulau di perairan Barelang. 

Wisata sore hari dengan berburu sunset dan makan malam di atas kapal, tentu memiliki sensasi yang berbeda. Wisata ini dimulai dari jam 15:30 -18:30 petang. Selama 3 jam nikmati paket wisata mini Cruise MV Sea View ini dengan beragam fasilitas. 

Apa saja fasilitasnya?

Welcome Dance, sebelum memasuki kapal, nikmati sambutan dari para Dancer dengan senyuman dan gaya mereka. Mereka akan mengucapkan selamat datang kepada para tamu yang memasuki kapal.

Makan malam Buffe, saat kapal mulai berjalan meninggalkan dermaga, nikmati alam sekitar dengan melewati jembatan Fishabilillah, atau biasa disebut jembatan 1 Barelang. Abadikanlah moment itu. Berphotolah dengan latar kemegahan jembatan Barelang yang menjadi ikon dari Kota Batam. Setelah itu, bersiap untuk Makan Malam Buffe.


Fun Game Magic Show, setelah makan malam ada banyak aktifitas yang bisa dilakukan. Ke lantai 3 ada Fun Games Magic Show. Juga akan di hibur dengan lantunan lagu-lagu merdu.

Karoke Room, apa bila tak ingin melihat Magic Show, bisa juga minta petugas untuk siapkan Karoke Room untukmu. Jika ingin melaksanakan Sholat, ruang Sholat berada di lantai dasar dari kapal.

Baca juga : Berlayar lagi dengan MV Sea View Batam

Menonton Film, ada beberapa layar yang akan memutar film dan bisa juga duduk manis sambil menikmati Coffe Break. Aktifitas lain yang lebih seru adalah, berada di atas kapal, di ruangan terbuka. Menikmati alam dan sekitaran pulau-pulau yang dilalui Mini Cruise MV Sea View.

Jangan kawatir, wisata Mini Cruise ini sudah termasuk asuransi. Maka dari itu ketika wisata bersama MV Sea View ini kita akan diminta data diri atau photo identitas diri. Kegunaannya adalah untuk asuransi.

Berapa harga paket Wisata Mini Cruise Ini?

Untuk harga paket Wisata Mini Cruise MV Sea View Batam, baca disini Informasi Harga Paket Mini Cruise MV Sea View


Previous
Next Post »
Thanks for your comment