Happy Monday, Tetap Semangat!!!

Happy  Monday, Tetap Semangat!!!


Monday
Lokasi : Danau Biru Bintan

Hello Monday, aktifitas di mulai dari Senin sampai Sabtu, hari minggu libur. Lalu bertemu Senin lagi, ah rasanya tiada aktifitas lain hanya itu dan begitu lagi setiap hari. Belum lagi macetnya jalanan sudah buat lelah belum lagi tiba di tempat kerja. Belum lagi masalah kerjaan yang selalu saja ada komplemen dari customer atau dari atasan. Meeting lagi lagi meeting. Ya begitulah kehidupan yang harus dijalani dan aktifitas rutinnya.

Happy Monday, mari sambut hari Senin dengan semangat bekerja. Walau aktifitas terasa melelahkan, tapi bila dijalani dengan rasa bahagia dan selalu semangat serta selalu berfikir positif maka hal di atas dapat di lalui.

Minggu Libur, Kemana liburannya? Apakah dihabiskan di kasur dengan bermalas-malasan atau tetap bangun pagi dan olah raga dengan berlari kecil di lapangan komplex atau bersepeda lalu bertemu dengan komunitas pecinta sepeda, atau mengisi dengan hal-hal yang seru lainnya. Yang manakah aktifitas liburanmu???

Ada sebagian orang bertemu hari Senin, "I Hate Monday".Tak sedikit pula yang menyambut senin dengan "Happy Monday". Mengapa bisa begitu? Menurut beberapa pendapat, liburan usai maka jadi malas. Tapi ada lagi yang justru semangat, liburan usai semangat bekerja lagi biar dapat uang kumpulin lagi untuk liburan lagi. Ada juga yang semangat bekerja, mungkin mau ketemu dengan gebetan auw auw.

Cintai pekerjaanmu walau mungkin itu bukan pekerjaan yang disukai, bukan harapan dan tak sesuai impian. Apa pun yang dijalani apa bila selalu positif, semua akan jadi ringan tanpa beban.
Namun akan selalu berat dan malas apa bila dilakukan dengan negatif, kerja lagi kerja lagi.

Di group pencarian kerja FB, di sana ada banyak orang yang kesulitan mencari kerja. Mengeluh, putus asa, dan sedih, kemudian menyalahkan pemerintah. Wah wah segitunya. Jadi bersyukurlah dengan aktifitas rutin yang melelahkan. Jalani sambil mencari pekerjaan yang diinginkan, dan diimpikan. Jadi mari sambut Senin dengan Happy Monday!!!


Previous
Next Post »
Thanks for your comment