Oleh-oleh Baru Dari Batam, Yang Kekinian Batam Ogura

Oleh-oleh Baru Dari Batam, Yang Kekinian Batam Ogura


Batam Ogura
Photo by Batam Ogura Instagram

Oleh-oleh baru dari Batam, yang kekinian hadir di Batam. Batam Ogura, cake kekinian dengan 5 rasa pilihan menghebohkan Batam. Launcing yang melibatkan 2 pasang artis suami istri Dimas Seto dan Dini Aminarti, juga Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Oleh Oleh baru dari Batam ini buat heboh masyarakat Batam, Bagaimana tidak heboh, dengan hadiah voucher makan siang bareng artis untuk 20 pembeli pertama, masyarakat berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Bahkan ada yang antri dari malam dan subuh hari, datang dari jauh demi mendapatkan voucher makan siang bareng artis. Keren !!!

Hari pertama kecewa, karena artis yang di janjikan tak dapat datang karena masih berada di Malaysia, Yang bertepatan dengan Claudya Sintia Bella menikah. Banyaknya masyarakat yang hadir ada yang pulang, karena ingin melihat artis secara langsung pupus. Namun masih ada yang bertahan karena memang penasaran dengan rasa yang di tawarkan. Seperti apa sih oleh-oleh yang kekinian Batam Ogura ini.

Oleh-oleh baru dari Batam ini, adalah cake lembut dengan model bulat dan 5 varian rasa, menurut beberapa yang sudah mencoba, rasanya enak enak enak. Cake kekinian Batam Ogura yang di gadang-gadang adalah anak dari perusahahan Cake Pisang Villa ini menawarkan diskon harga 20% di hari launcingnya.

Batam Ogura
Photo by Batam Ogura Instagram

Ramainya masyarakat yang beminat dengan rasa Batam Ogura ini sangat tinggi. Terlihat dari antrian yang selalu di kabarkan di Instagramnya setiap hari. Oleh-oleh baru dari Batam ini terletak di tempat yang strategis di Nagoya Batam dan sangat mudah untuk mencarinya.

Batam Ogura

Batam Ogura

Varian rasa Oleh-oleh baru dari Batam ini adalah rasa durian, green tea, keju, choklat dan buah naga. Hem...lembutnya, enaknya, manisnya, pas banget nggak bikin eneg. Harga yang di tawarkan bervariasi juga sesuai pilihan rasa. Seperti rasa keju dan durian rp 60.000 saja. Choklat rp 55.000, green tea dan buah naga rp 50.000. Harga akan berubah sewaktu -waktu.

Batam Ogura

Photo by Batam Ogura Instagram

Batam Ogura

Photo by Batam Ogura Instagram

Batam Ogura

Photo by Batam Ogura Instagram

Di manakah alamat Batam Ogura ??

Jl. Sultan Abdurahman, komplex Lumbung Rezeki Nlok D no 2 Nagoya-Batam.
Telpon : 0778 4089 938

POP UP STORE Panbil Mall Lantai dasar, dekat eskalator.

Plaza Fanindo, lantai dasar, depan mini market Serba Indah

Bandara Hang Nadim, Area keberangkatan, sebelah Alfamart

Sudah coba Batam Ogura belum.....
Previous
Next Post »
Thanks for your comment