Roast Chiken No 1 Di Batam

Roast Chiken No 1 Di Batam


Culiner Batam


Roast Chiken Batam Yang Enak dengan 3 souce yang diberikan. Satu ekor ayam dipanggang dengan bumbu rahasia di dalam ayam adalah resep rahasia pemilik resto. Rasa dari bumbu meresap hingga rasa yang khas pada ayam menjadi nikmat. Ayam panggang yang tidak terlalu garing sehingga menimbulkan juicy jadi sensasi rasa yang juara di mulut.

3 souce pilihan yang diberikan bercita rasa antar Indonesia dan western food. Lengkap berserta kentang kukus menjadi satu paket Roast Chiken Batam. Pesan antar juga menjadi layanan lebih yang bisa digunakan di Go Food dan Indotiki. Tak hanya itu saja, bisa juga menerima pesanan untuk acara dan melakukan pemanggangan di lokasi. Ini bentuk totalitas memanjakan pelanggan yang nggak mau ribet dan pusing mikirin untuk buat acara. 

Dikemas dengan rapi dan tertata serta di bungkus aluminiumfoil setiap itemnya. Dengan box plastik bening setiap isi disusun di dalam. Ayam panggang, kentang kukus, sambal belaca (sambal terasi), souce keju yang gurih dan juga souce black pepper. Mana rasa yang lebih dominan bagimu maka sudah bisa menikmati dengan tenang.

Culiner Batam
Kemasan delivery Roast Chiken Batam

Sambal belacan yang pedes nendang dengan rasa yang pas di lidah menjadi pilihanku. Makan tanpa rasa pedas ada yang kurang dan serasa tak lengkap. Untuk itu sambal belacannya juara dari rasa dan pedasnya. Buat yang tak suka pedas masih ada pilihan lain, keju yang gurih, atau black pepper yang tak pedas namun lumayan menghangatkan mulut.

Culiner Batam

Ke depannya akan ada bebek panggang yang tersedia. Jika akan memesan pun harus cepet-cepat jangan mepet waktu. Karena pemanggangan membutuhkan waktu yang lumayan lama apa bila stok habis. Kepoin aja instagram Roast_chic , Roast Chiken no 1 di Batam. tak salah nama yang di sematkan, selain satu-satunya dan memang juara 1 rasanya.

Whole Chicken Roast (110k)
- 1 ekor Ayam
- 1 sambal + 2 saus (cheese/BBQ/Black pepper)
- Baked Potato

Half Chicken Roast (65k)
- 1/2 ekor Ayam
- 1 sambal + 1 saus (cheese/BBQ/Black pepper)
- Baked Potato


additional :
- Nasi 5K
- Baked Potato  20K
- Sauce (Bbq/blackpeper/cheese) 10 K
-Sambal 10k

Telpon : 082320020079
Hanya melayani pesan antar tidak ada tempat atau resto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment