Chef Juna Yang Fenomenal Hadir di Batam

Chef Juna Yang Fenomenal Hadir di Batam

Chef Juna

Siapa yang tak mengenal Chef Juna, seorang Chef yang dikenal sangar dan jutek dengan gaya coolnya dan terkesan sombong. Mungkin itu yang terlihat penampilannya di televisi, di acara-acara memasak. Di salah satu acara tv, bahkan dia kerap marah-marah dan bikin orang-orang jengkel dengan sikapnya. Namun pun demikian, fansnya di Indonesia sangat banyak. Wajah tampannya kerap bikin wanita dan ibu-ibu terperesona, eh terpeson. Hem....

Saya ingat, seorang teman yang bisnis di bidang kuliner, pernah berfoto bareng doi. Dari ceritanya  bisa berfoto bareng si idola tersebut, sengaja datang ke acara Festival Kuliner di Jogja di karenakan ada nama Chef Juna sebagai bintang tamu. Bahkan begitu photo bareng Chef Juna dishare dan menjadi photo profil di fb, banyak teman yang iri dan mengancam, walau dalam bentuk candaan. Salah satu temannya mengatakan, ada jutaan wanita yang patah hati melihat photo bareng dia dan doi. wiisss....


Penetapan 10 Icon Kuliner Melayu Kepri 2018

Chef Juna bukanlah artis yang selalu ada dimana-mana acara tv, meski begitu ketenaran namanya sangat stabil dan entah kenapa begitu fenomenal. Foto bareng dengannya yang dibagikan di fb dan Instagram selalu mendapatkan apresiasi yang cukup baik. Tak hanya itu, videonya pun banyak buat orang-orang penasaran sehingga banyak pemirsa yang menyaksikan. Sungguh fenomenal kehadirannya di Batam. Cerita di atas yang membuat saya penasaran, se tampan apa sih bila dilihat secara langsung ,,?? Dan apakah benar dia segarang penampilannya di tv.

Demo  memasak


Namanya juga artis ya, kalau tak ramah tentu jauh rezekynya. Jadi ya harus ramah dan friendly. Tapi dari pengamatan saya, dia juga sama seperti orang lain. Dari gaya dan hal-hal kecil yang dilakukan, terkesan cari perhatian dan sempat grogi. Dia tau banyak mata yang mengamati, dan banyak wanita yang terkesan padanya. Dia terlihat santai tanpa jaim. So, nyata sih Chef Juna itu fenomenal dan bikin heboh. Meskin demikian biasa saja, jangan di bawa ke hati, nanti jadi terbayang-bayang dan jadi penyakit. Sebab dia juga punya kehidupan sendiri yang tak pernah tau gaya dan kebiasaannya.


Sukses terus dech untuk Chef Juna yang sudah mencuri perhatian jutaan wanita dan fansnya dimana pun. Semoga bisa jumpa lagi di lain waktu di acara-acara kuliner lainnya. 
Previous
Next Post »
Thanks for your comment