Buffalo Boys, Shuting di Infinite Studio Batam

Buffalo Boys, Shuting di Infinite Studio Batam


Film Buffalo Boys
Photo by Cucum Suminar Kompasiana.com

Infinite Studio berada di Nongsa Batam. Studio ini sudah banyak menghasilkan film-film dalam dan luar negeri. Kali ini Buffalo Boys, film bergenre action mengambil shuting di dua lokasi, yakni Jogja dan Batam.

Adalah Mike Wiluan sutradara film dan Penulis skenario juga sebagai Produser Film yang digarap bersama kolaborasi talent- talent kreatif dari Indonesia, Singapore, Thailand dan Australia. 

Buffalo Boys, film Indonesia rasa Hollywood dengan shuting di Infinite Studio Batam. Berdurasi 102 menit ini tak banyak konflik di dalam alur cerita. Namun didukung aktor dan aktris terkenal di Indonesia juga Australia dan Thiland.

Film Buffalo Boys
Photo by asihtraveling.blogspot.com

Aryo Bayu sebagai Jamar
Yoshi Sudarso sebagai adik, dari Jamar
Pevita Pearce sebagai Kiona
Mikha Tambayong Sebagai Sri, adik dari Kiona
Tio Pakusadewo sebagai Arana
Happy Salma sebagai Seruni, istri dari Arana
Zack Lee sebagai Leung
Hanna Al Rasyid sebagai...
Doni Damara sebagai Sakar, ayah dari Kiona dan Sri
Mike Vj sebagai Sultan Hamzah, ayah dari Jamar dan Suwo yang dibunuh Van Traac
Alex Abbab sebagai Fakar
Elmanik sebagai Suroyo, kakek Kiona dan Sri

Itulah sebagian aktor dan aktris Indonesia yang ikut berperan di Film Buffalo Boys. Bahkan aktor Bule juga ada yang ikut berperan di film Buffalo Boys.

Reinout Bussemaker sebagai Van Tracc 
Canon Stevens sebagai Brute
Daniel Adnan sebagai Drost
Dan beberapa lainnya yang hanya melakukan peran kecil di film bergaya koboi yang mengendarai Banteng.

Game of Thrones

Canon Stevens adalah aktor pemain Game of Thrones. Dan ada Yoshi Sudarso aktor di Power Rangers. Actionnya laga yang dilakukan sangat keren dengan teknik-teknik yang menegangkan. Seperti hukum pancung, pelemparan pisau yang mengenai mata. Adegan baku hantam dan pemukulan serta pembakaran satu rumah kayu. 

Mike Wiluan sebagai sutradara film Buffalo Boys ini. Backround seorang Kreatif selama 10 tahun. Yang sekarang memutuskan memproduksi film di Infinite Studio Nongsa Batam miliknya sendiri.

Mari dukung film Indonesia dengan datang ke Bioskop seluruh Indonesia. Dan jangan lupa saksikan film Buffalo Boys ini dengan shuting di Infinite Studio Batam.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment