Roti Duo Di Bengkong Palapa

Roti Duo Di Bengkong Palapa



Outlet Roti Duo

Roti Duo, setelah buka outlet pertama di Botania Batam, sangat diminati oleh masyarakat di Kota Batam. Selain enak, harga juga murah meriah meriah. Hal ini yang membuat banyak permintaan untuk buka cabang di Bengkong. 

Roti Duo, adalah roti tawar ukuran biasa hanya saja jika roti tawar yang di super market sudah dipotong-potong yang menjadi lembaran-lembaran yang siap dinikmati dengan toping. Roti Duo adalah roti tawar yang belum di iris-iris tipis, tapi dibelah tengah yang akan menjadi 2 bagian.

Komposisi dari Roti Duo ini menggunakan tepung yang berprotein tinggi, gula, susu bubuk, telur dan ragi. Toping dari roti choco chip dan keju parut di atasnya. Untuk varian rasa selai, cream dan ceres, srikaya, cheese spead dan choclat.

Outlet Roti Duo

Nah untuk cabang Bengkong Palapa ada special 2 rasa baru selai. Yaitu nougat dan choco cheese, wew. Agar special pembukaan di Bengkong Palapa maka 2 varian rasa selai hanya berlaku di oulet Bangkong.

Apa sih Nougat itu?

Nougat adalah perpaduan 2 rasa dari kacang tanah dan kacang morin yang dicampur dengan caramel dan cream mocca. Untuk Choco cheese adalah gabungan choclat dan keju di satu roti yang besar.

Varian rasa selai

Yang berbeda di Roti Duo adalah, pembeli memesan terlebih dahulu, rasa dan jumlahnya di kasir. Untuk pengolesan selai dilakukan saat itu juga di depan pembeli. Jadi pengolesan selai fresh, belum mengendap di outletnya.

Varian Rasa selai

Hal menarik lainnya adalah Roti Duo memberdayakan atau mempekerjakan ibu-ibu rumah tangga. Agar dapat membantu perekonomian keluarga. Ini adalah hal yang menjadi dilema di Batam. Yang mana lapangan pekerjaan lebih menerima anak-anak baru lulus sekolah. Sementara yang membutuhkan pemasukan ekonomi adalah mereka yang berusia matang dan yang sudah berkeluarga. Jempol buat Roti Duo!!!

Outlet Bengkong Palapa



Acara pembukaan di Bengkong Palapa banyak dikunjungi oleh warga sekitar. Dengan acara games dan permainan ala ala sebelum diresmikan atau pemotongan pita. Sambutan dari Manajemen sedikit memberikan informasi tentang outlet di Bengkong Palapa. Mereka rata-rata membeli dalam jumlah lebih dari tiga kotak. Wah penantian itu mereka manfaatkan untuk icip-icip lebih di hari pembukaan Roti Duo.

Outlet Bengkong Palapa


Mungkin juga karena harga yang murah, di tambah dabel rasa enaknya. Untuk harga, berbeda-beda sesuai jenis varian yang dipilih. Harga termurah rp 15.000 dan harga tertinggi rp 35.000. Enam varian rasa yang tersedia cukup untuk mewakili selera dan meramaikan pilihan.

Alamat outlet Roti Duo

1. Komplex pertokoan Botania Garden, Tahapan III blok A4 no 1

2. Komplex Anugrah park no 7 Bengkong Palapa
Previous
Next Post »
Thanks for your comment