Promo di Travelodge Hotel Batam

Promo di Travelodge Hotel Batam


Promo menginap di Travelodge Batam

Menginap di hotel menjadi satu pilihan yang nyaman ketika berlibur, tugas luar atau sekedar santai. Sekarang menginap di hotel bagi sebagian orang adalah hal biasa (bukan untuk hal negatif), sebab beberapa orang ketika ingin relax, menginap di hotel menjadi bagian gaya hidup. Bersama keluarga menikmati suasana hotel bagai liburan kecil di akhir pekan.

Travelodge Hotel di Batam memberikan harga promo untuk kamu menikmati liburan kecil atau yang sedang akan berlibur ke Batam. Paket promo yang menawarkan beberapa fasilitas yang dijamin buat kamu terpana. Travelodge yang baru diresmikan januari lalu di tahun 2018 ini, hadir dengan penampilan yang lebih simple dan santai.

Promo di Travelodge Hotel Batam, apa saja sih Fasilitasnya ?

Travelodge hotel memberi paket promo harga untuk 2 orang, bukan hanya free breakfast, tapi juga dapat free dinner, reflexi 15 menit dan karaoke selama 1 jam. Hanya dengan harga rp 550.000 saja bisa liburan kecil bareng teman, keluarga, tapi bukan bareng pacar. Nggak boleh ya belum halal !!!! Promo ini hanya sampai 31 maret 2018.

Kenalan yuk dengan kamar-kamar di Travelodge, ada apa saja sich....

Delux Room

Delux room di Travelodge adalah tipe kamar yang paling murah. Kamar yang lumayan buat berdua, dengan bar dan kamar mandi dilengkapi bathtub dan shower.

Delux Roo

Delux Room Travelodge

Travelodge Batam

Bathroom Delux Room


Premium Sweet Room

Premium Sweet Room adalah tipe kamar di atas Delux room, dengan kamar sedikit besar dan balkon, dengan bar, pemanas air dan air mineral. Untuk kamar mandi tak jauh beda dengan Delux room.


Premium Sweet room

Premium Room di Travelodge

Bisnis Sweet Room

Tipe yang ini jauh lebih besar lagi seperti sebuah rumah, yang dilengkap dengan ruang tamu dan kursi serta sofa. Kamar tidur juga besar dan menyatu langsung ke kamar mandi yang juga besar. Toilet dan shower terpisah ruang masing-masing. Bathtub berada di ruang utama kamar mandi. Untuk kamar mandi tersedia 2, menyatu dalam kamar tidur dan di sebelah kanan pintu masuk.

Bisnis Room

Ruang tamu di Bisnis Room Travelodge



Apartement

Apartement lebih mewah lagi, dilengkapi dapur dan prabotannya. Ruang tamu dengan sofa telah tersedia. Kamar tidur nyaman di sisi kamar terdapat ruang pakaian yang menyatu menuju ke kamar mandi. Sementara kamar mandinya hampir sama seperti di ruangan Bisnis Sweet Room.



President Sweet Room

Presiden Sweet Room memiliki tambahan kamar untuk dua orang dewasa. Selain itu ruang tamu dengan sofa mewah serta meja makan, dapur dan perlengkapannya serta terdapat jakuzi. Kamar tidur sama seperti yang lain di Apartement.

President Room

President Room di Travelodge

President Room

Extra Room di President Room


President Room

Ruang tamu dan sofe di President Room Travelodge

So mau menginap di kamar yang mana ??? Pilih saja sesuai kebutuhan dan isi kantong pastinya. Atau mau book yang promo untuk bisa menikmati makan malam, breakfast, pijat reflexi dan karaoke selama 1 jam. Silahkan hanya rp 550.000 loh. Buruan sebelum 31 maret 2018 ya.
Baca juga Harga promo Travelodge hotel Batam


Travelodge Batam
Jalan: Duyung Sei Jodoh Batam City 29453 Indonesia
Kamu bisa book di sini by Wa+6289528267737
Previous
Next Post »
Thanks for your comment