Pariwisata Indonesia semakin dikenal Dunia

Pariwisata Indonesia semakin dikenal Dunia



Kemenpar

Pariwisata Indonesia semakin dikenal Dunia. Hal ini juga sejalan, usaha yang keras dari Kementrian Pariwisata. Melakukan promosi dan mengikuti award adalah jalan untuk mengenalkan pada dunia, bahwa Indonesia tak hanya Bali.

Baca info ini, Indonesia-raih-2-juara-di-kompetisi.html

Saya pernah traveling ke Thailand, di sana banyak sekali turis dari berbagai belahan dunia. Bertemu mereka dan menjadi teman seperjalanan, membuka percakapan dan saling tanya " where you come from?," Ketika mereka balik bertanya tentu saya menjawab, " i am Indonesia," (bener engga ya jawabannya hehehe). Dan ternyata, mereka banyak yang enggak tau Indonesia. Bahkan ketika saya sebut Jakarta pun, masih enggak ada yang tau. Tapi... Ketika sebut "Bali" mereka baru ngeh. Oh M G

Mereka berfikir, Indonesia itu ada di Bali, bukan Bali itu berada di Indonesia. Bali, sangat dikenal di dunia. Ya hanya itu!

Mentri Pariwisata Arief Yahya melakukan promosi tentang 10 Bali Indonesia. Ada beberapa daerah diangkat agar menjadi Bali yang juga dikenal dunia. Geliat Pariwisata terus dikerahkan dengan kerja kerja dan kerja. Pembuatan video Pariwisata, kemudian ikutan award, dan sering mendapatkan pujian, penghargaan serta memenangkan award. Di awal Penghargaan bergengsi di Jerman Arife Yahya sempat menangis, beliau terharu karena memenangkan 2 penghargaan sekaligus.

Baca juga: pariwisata-indonesia-masuk-daftar-10



Lonely Planet

Di akhir 2018 lalu, Lonely Planet memberikan penghargaan dan menyatakan bahwa, Indonesia masuk 10 negara terbaik untuk dikunjungi tahun 2019. Pernyataan itu pun ada di dalam buku terbaru mereka yang judul " Best InTravel" bahkan cover depan dari buku tersebut adalah Pura Ulu Watu, Bali.

Baca lagi,
Video-wonderful-riau-islands-juara-di.html

Menurut Arief Yahya, ini adalah kabar baik dan tentu akan memberi dampak yang sangat baik pula untuk Indonesia. Hal ini juga membuat Pariwisata Indonesia semakin dikenal dunia.

Bisakah kita menjadi tuan rumah yang baik, dalam menyambut Wisatawan yang datang? Mari kita jaga ke nyamanan, keamanan dan juga keramahan Indonesia yang dulu sangat dikenal dunia.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment